Hyun Suk memberikan layanan seksual kepada dua pengusaha kaya di Asia Tenggara

Dikatakan bahwa kepala YG Entertainment, agensi yang pernah memudarkan Seungri, terlibat dalam kasus mantan staf BIGBANG. Dikabarkan bahwa Yang Hyun Syuk berkontribusi pada tindakan ilegal menyediakan layanan prostitusi yang memengaruhi karier Seungri. Itu terungkap dalam pencarian khusus untuk program televisi MBC ‘Lurus’. Episode yang ditayangkan berjudul In Search of Yang Hyun Suk dari YG, tuduhan bantuan seksual di klub. Dalam program tersebut, wartawan ‘Straight’ mengklaim telah memperoleh kesaksian bahwa pada bulan Juli 2014, Yang Hyun Suk memberikan layanan seksual kepada dua pengusaha kaya di Asia Tenggara di sebuah restoran eksklusif di Gangnam.

Pengusaha buronan Malaysia Low Taek Jho, juga dikenal sebagai Jho Low, telah terlibat dalam skandal yang sedang berkembang di Korea Selatan di mana layanan seksual diduga diatur oleh kepala YG Entertainment Yang Hyun-suk untuk asing investor selama pesta makan malam, menurut program TV investigatif. Program tersebut, yang disebut Straight, ditayangkan Senin malam (27 Mei) di salah satu penyiar terkemuka Korea Selatan Munhwa Broadcasting Corporation (MBC). Diduga bahwa Yang menjadi tuan rumah pesta makan malam dan mengadakan pelacuran untuk dua investor kaya – Low, seorang buron Malaysia yang dicari oleh pihak berwenang di Malaysia, Singapura dan Amerika Serikat sehubungan dengan skandal 1MDB – dan seorang pria dari Thailand, pada Juli 2014.

Dikatakan bahwa ada delapan pria dan 25 wanita hadir pada waktu itu. Menurut informasi, setidaknya 10 wanita yang hadir berasal dari distrik lampu merah yang membawa muncikari dari perusahaan hiburan dewasa terkenal di Gangnam. Perusahaan memiliki hubungan dekat dengan YG Entertainment. Seorang penyanyi yang berada di bawah naungan agensi juga dipanggil untuk hadir. Diketahui bahwa YG adalah rumah dari serangkaian bintang K-Pop terkenal seperti BLACKPINK, iKON, BIGBANG, WINNER, CL, dll.

Setelah makan malam, mereka dilaporkan pergi ke klub malam di Gangnam, NB, yang dikenal dijalankan oleh Yang Hyun Suk. Di sana, mereka minum sampai melakukan hubungan seksual. Tim produksi program mengungkapkan bahwa salah satu pria yang menerima layanan seksual pada hari itu, seorang warga Thailand, juga muncul dalam kasus narkoba di klub malam Seungri, Burning Sun. Tim produksi juga mengungkapkan bahwa Seungri menggunakan kartu kredit komersial YG untuk membayar akomodasi bagi investor asing pada saat ia ditemukan mempekerjakan pekerja seks untuk menyediakan layanan bagi mereka.

 

Di sisi lain, polisi belum menyelidiki YG meskipun ada kecurigaan terus-menerus tentang apakah mereka terlibat. Dalam video program itu, seorang wanita yang mengatakan dia dibius mengatakan, “Ini masalah besar bagi saya dan saya pikir saya hampir mati, alkohol yang diberikan orang Thailand kepada saya pada waktu itu adalah wiski.” Dia mengatakan bahwa “[anak perusahaan YGX YGX] tampaknya mengawasi [seorang pria kaya Thailand bernama Bob], dia tampaknya menjadi penuntun.”

Pria itu, yang didampingi oleh eksekutif dari anak perusahaan YG YGX, memperkosa wanita itu di klub Burning Sun yang dimiliki oleh mantan anggota Big Bang Seungri dan telah diselidiki atas tuduhan itu, menurut acara TV tersebut. Polisi membatalkan penyelidikan pemerkosaan, kata program TV itu. Mereka telah meyakinkan bahwa kasus tersebut akan diselidiki untuk menentukan fakta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *